Marcell Chandrawinata, Nggak Takut Menikah Lebih Dulu Dari Nadine

Jumat, 29 Jul 2016 - 00:00 WIB

Usia 29 tahun jelas merupakan masa yang ideal untuk seorang pria memasuki tahap pernikahan, seperti MarcellChandrawinata. Walau diakui Marcell belum ada obrolan mengenai hal tersebut, tapi aktor dan model ganteng ini sudah menetapkan kalau pernikahan adalah tujuan berikutnya.

"Belum (ada obrolan ke arah nikah). Laki-laki harus ada gol. Untuk mempunyai gua kapan nikah, kapan gua mulai pacaran, kalo gitu gua mungkin akan bermain di kenakalan gua aja. Nah gua harus punya gol, golnya itu (nikah). Doain aja (tahun ini pastikan menikah dengan Deasy Priscilla). Kalo gua bilang lain kan pamali. Gua gak tau Nadine serius atau nggak. Kalau memang dia mau settle korbanin traveling-nya," ujar Marcell saat ditemui usai acara 'Marina Beauty Journey' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7).

 

Lebih mantap menjalani hubungan asmara dengan sang pacar ketimbang kakaknya, Marcell sendiri mengaku tidak takut jika nantinya ia menikah lebih dulu dibanding Nadine Chandrawinata. Yap, karena selama ini Marcell sudah merasakan sederet pencapaian dalam hidup dan menyisakan pernikahan sebagai target selanjutnya.

"Gua gak pernah takut melangkahi Nadine. Kalo momennya pas, mending jalanin aja, jangan takut lah, marriage itu banyak yang bilang salah satu pekerjaan yang susah. Mungkin goal gua selanjutnya ya marriage. Bandel udah, kerja udah, kuliah udah, ya udah, goal gua apalagi, tinggal itu," lanjut mantan bintang CATATAN AKHIR SEKOLAH itu.

 

Walau tak ragu untuk lebih dulu melangkah ke jenjang pernikahan dibandingkan Nadine, bukan berarti Marcell tak pernah membicarakan hal tersebut dengan kakaknya maupun Mischa Chandrawinata. Selain itu, Marcell pun menegaskan kalau tahun depan ia akan mulai mencoba usaha lain yang lebih baik dan positif.

 

"Kita lebih bicaranya, 'lu udah dapet yang pas belum?', kalo yakin ya udah. Kalo di barat gak pernah mikirin ngelangkahin kakak, atau Mischa ngelangkahin gua, Nadine masih seneng traveling. Makannya Din jadi susah cari cowoknya. Memang harus ada yang dikorbanin makanya tahun depan gua mau berhenti club, bener-bener carilah yang terbaik,"  tandasnya.

 

(kpl/pur/ntn)