Anniversary 9 Tahun, Pesan Chelsea Olivia ke Glenn Bikin Baper

Jumat, 29 Jul 2016 - 00:00 WIB

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang ditakdirkan untuk bersama. Harmonisnya pasangan ini juga bakalan semakin lengkap dengan kehadiran si jabang bayi yang kini sedang dikandung Chelsea.

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa sudah 9 tahun Chelsea dan Glenn bersama. Momen anniversary ini pun dirayakan dengan sangat manis oleh Chelsea lewat sebuah postingan di Instagram.

Chelsea mengunggah foto-fotonya bareng Glenn yang penuh cinta. Bukan cuma itu ada, artis 23 tahun ini juga menuliskan caption panjang berisi ucapan terima kasih yang tulus buat sang kekasih.

'Dear my bestfriend Glenny, terima kasih udah bersama denganku selama 9 tahun ini, dalam keadaan susah dan senang. Menemani dan menjagaku bertumbuh dewasa bahkan lanjut usia nantinya. Terima kasih sudah menjadi teman hidup yang begitu sabar,baik bahkan mendekati sempurna di mataku. Dan terima kasih untuk anak-anakku nantinya bisa mengenal dan dibesarkan oleh sosok ayah seperti kamu," tulis Chelsea di sepenggal caption-nya.

Tak cukup sampai di situ, Chelsea lalu mengungkapkan rasa cintanya lewat sebuah pesan romantis di akhir caption. Terlihat jelas bagaimana Chelsea benar-benar bahagia memiliki sosok kekasih seperti Glenn yang benar-benar mengerti dirinya.

 

"U know I love you baby. Once more, Happy 9th Anniversary as bestfriends (whom I now call Husband). Ps: I know you love to see me laugh happily like these photos up there! And yes! He makes me laugh with joy like that on a daily baisis everytime I am with him," tandasnya.

 

Happy anniversary ya Chelsea dan Glenn. Semoga semakin romantis dari waktu ke waktu. God bless :)

 

(kpl/abl)