Ditanya Gosip Hubungan Raffi - Ayu, Ini Jawaban Amy Qanita

Kamis, 28 Jul 2016 - 00:00 WIB

Kabar hubungan asmara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi bahan perbincangan hangat sampai saat ini. Keduanya digosipkan sempat liburan bareng ke Belanda beberapa waktu yang lalu. Gosip itu semakin berhembus kencang saat muncul sebuah foto tiket pesawat atas nama Raffi dan Ayu yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Gosip ini tentu saja sampai ke telinga ibunda Raffi, Amy Qanita. Menanggapi hal tersebut, Mama Amy pun dengan tegas membantah tegas gosip yang berhembus itu.

 

"Saat itu kita lagi liburan ke Korea sama keluarga, lagi senang-senangnya. Tiba-tiba dengar kabar (perselingkuhan) itu. Kaget juga," ujar Amy Qanita saat ditemui usai mengisi acara Mama Amy di studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7).

Tak sampai di situ saja, Mama Amy yang mengaku sempat merasa kaget pun langsung menanyakan kebenaran gosip itu kepada Raffi. Dia juga sangat yakin kalau foto tiket yang tersebar di dunia maya itu hanyalah hasil editan semata.

 

"Dia (Raffi) bilang nggak (liburan sama Ayu). Dari tiket juga bisa dilihat ya nama Raffi dibalik jadi Ahmad/Raffi Farid. Sementara Ayu nggak. Harusnya Rosmalina/Ayu. Kalau di boarding ticket kan nama belakang selalu di depan," tambahnya.

 

Di sisi lain, Mama Amy melihat masalah ini dengan cukup bijak. Gosip yang tak jelas asal usulnya itu dianggapnya sebagai ulah para haterssaja.

 

"Saya lihat ini ulah hatersHaters sekarang ekstrem banget. Kita sikapi saja dengan kepala dingin," tutup Mama Amy.

 

 

(kpl/abs/abl)