Rahasia Dewi Gita Ini Bikin Armand Maulana Betah di Rumah

Kamis, 28 Jul 2016 - 00:00 WIB

Siapa sangka, waktu begitu cepat berlalu. Dewi Gitadan Armand Maulana pun sudah 22 tahun menjalani biduk rumah tangga. Selama itu pula, keduanya sangat jarang diterpa kabar buruk.

Namun beberapa waktu lalu, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki cara tersendiri untuk membuat rumah tangganya selalu awet. Ia selalu berusaha membuat sang suami nyaman.

 

Tentu semua istri ingin suaminya betah dan nyaman di rumah bukan? Well, Dewi pun akhirnya membeberkan rahasia caranya untuk membuat suami betah di rumah.

"Kalau saya sih sebagai istri berbuat sebaik mungkin, sesolehah mungkin, simpel banget. Jadi ya membuat suami betah di rumah," tandasnya saat ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

"Saya yakin semua istri melakukan itu, harus, kewajiban sebagai istri sebagai ratu di rumah. Cuma kalau perempuan yang punya uang lebih untuk saya selalu diingatkan kodrat perempuan. Saya kerja, saya jadikan suami itu sejajar. Saya tetap melakukan kewajiban itu mengurus suami dan anak," jelasnya lagi.

 

Selama 22 tahun ini pun, Dewi mengambil banyak pelajaran dari pernikahan. Menurutnya, kesabaran adalah kunci utama agar bisa sampai di titiknya dan Armand.

 

"Sabar aja. Ambil pelajarannya sabar aja. Bisa sampe 22 tahun itu yang paling utama adalah sabar," tutupnya.

 

(kpl/far/nad)