Panggil Mama, Sienna Bagai Vitamin Bagi Calon Istri Ben Kasyafani

Kamis, 28 Jul 2016 - 00:00 WIB

Sebentar lagi Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akan melangsungkan pernikahan. Seperti diketahui ini adalah pernikahan kedua Ben setelah sebelumnya gagal berumah tangga dengan artis Marshanda. Dari pernikahannya dengan Marshanda, Ben dikaruniai seorang putri yaitu Sienna Ameerah Kasyafani.

Dengan pernikahan Ben nanti, Ines akan jadi ibu bagi Sienna. Untungnya Ines mengaku sudah kenal dan cukup dekat dengan balita cantik yang sering juga dipanggil Nena itu.

 

"Karena aku senang anak kecil juga jadi senang saja main sama Sienna. Anaknya cerdas. Saat orang lihat dia itu pasti langsung sayang. Sekarang sih lebih sayang sama Sienna. Udah kenal juga karena sudah sempat ketemu sebelum kenal Ben. Ketemu karena mamaku dan mama Ben kenal," cerita Ines tentang Sienna saat ditemui saat fitting baju pengantin, di Kebayoran Baru, Rabu (27/7).

Ben lalu menjelaskan semua berjalan baik-baik saja saat ia menjelaskan kepada Sienna akan menikah dengan Ines. Ben bilang Sienna memang anak kecil yang senang banget ketemu dengan orang-orang baru.

 

"Dia (Sienna) memang maunya bertemu orang, jadi pas ketemu Ines natural saja. Mereka juga sebelumnya sudah ketemu karena mama saya dan mama Ines suka ketemu. Jadi waktu pas ada rencana menikah ini mereka udah kenal. Memang sudah dekat," jelas Ben.

 

Ben juga bilang dia tak pernah mengajari sang putri untuk memanggil calon istrinya dengan sebutan mama. Makanya mantan VJ MTV itu terkejut saat tiba-tiba Sienna memanggil Ines dengan 'mama'.

 

"Nggak ngajarin. Tiba-tiba, one day lagi di mana gitu dia manggilnya 'Mama Ines, Mama Ines'. Gua juga sempat nahan nafas. Waktu itu udah ada rencana. Mungkin itu pertanda kalau maybe she be the one (mungkin dia lah orangnya)," kata Ben.

 

"Sekarang tuh sudah sayang saja sama Sienna. Sienna kayak vitamin gitu," pungkas Ines menunjukkan rasa cintanya kepada Sienna.

 

(kpl/far/pit)