Kemesraan Raffi Ahmad-Nagita di Korea Bikin Jealous Kartika Putri

Kamis, 28 Jul 2016 - 00:00 WIB

Rumor di kalangan selebritis yang akhir-akhir ini sering jadi bahan perbincangan adalah tentang kabar perselingkuhan antaraRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Keduanya bahkan digosipkan liburan bersama ke Amsterdam. Kabar itu sudah dibantah oleh Raffi, tapi tetap saja masih banyak fans dan netizen yang penasaran.

Rekan kerja Raffi dan Ayu pun jadi sasaran pertanyaan, salah satunya adalah Kartika Putri. Kartika baru-baru ini liburan dari Korea bersama dengan Raffi, Nagita Slavina, dan keluarganya. Kartika memang mengaku sudah dekat dengan keluarga Raffi.

 

Kartika pun ditanya tentang bagaimana kondisi Raffi dan Gigi saat liburan di Korea. Pendukung acara Pesbukers ini pun bilang kalau teman-temannya itu baik-baik saja selama di negeri ginseng dan sekali nggak pernah bertengkar.

"Seru, dia (Gigi) harmonis. Malah bikin aku iri dan jealous. Gosip tutup mata. Apa yang aku lihat di depan mata itu yang aku percaya," kata Kartika usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

 

Tentang gosip Raffi terbang ke Amsterdam, Kartika bilang tak tahu karena dia jarang komunikasi dengan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Kartika juga tak memaksa Gigi untuk curhat tentang gosip yang menerpa rumah tangganya.

 

"Kita tuh gini. Salah satu kena gosip apa, kita nggak mau bahas. Kalau mereka mau cerita, ya udah kita dengarkan. Nggak sih kita cuek aja, mikir ada apa. Raffi terkenal dekat ama sahabat-sahabat perempuannya. Mbak Gigi juga udah tahu kan kalau Raffi deket sama semua temennya," jelas Kartika.

 

Sempat beredar kalau Gigi menangis gara-gara terlihat sembab. Kartika membantah tak mau bicara banyak tentang gosip itu. "Dia sibuk urus anaknya. Kita kayak nggak mau bahas soal itu," pungkasnya.

 

(kpl/pur/pit)