Kata Teuku Wisnu, Anak Keduanya Lebih Mirip Shireen Sungkar

Kamis, 28 Jul 2016 - 00:00 WIB

Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan yang terkenal sangat romantis ini baru saja dianugerahi dengan kehadiran bayi kedua mereka yang diberi nama Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Kelahiran Hawwa pun menjadi pemanis yang lengkap bagi sang kakak, Teuku Adam Al Fatih. Tak ingin menyimpan perasaannya seorang diri, Wisnu pun mengatakan jika putri mungil yang baru lahir itu lebih mirip dengan Shireen dibandingkan dirinya.

 

Mendengar hal ini, Shireen pun menyadari ada perbedaan di antara Adam dan Hawwa. Bukan wajah ataupun lainnya, melainkan karena rambut mereka yang benar-benar berbeda.

"Rambutnya lurus banget, kalau pertama (Adam) kan keriting. Alhamdulillah lah dikasih lurus biar gedenya nggak smoothing-smoothing. Hahaha," ujar Shireen saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (27/7).

 

Sementara itu, Shireen juga mempersiapkan banyak hal untuk menyambut kehadiran si kecil Hawwa. Untuk kelahiran anak yang kedua ini, ia benar-benar sudah siap dan tak banyak repot seperti sebelumnya.

 

"(Persiapan) masih banyakan anak pertama sih. Barang-barang besar masih dari kakaknya. Kalau baju banyak sih, ya namanya perempuan kita senang pernak-pernik lucu. Sebenarnya banyak yang beliin kayak dari mama aku," pungkas Shireen.

 

(kpl/rhm/sry)