Konser Revival Tour Bernuansa Latin dan Pop Dance Selena Gomez

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

Tangerang -

Penantian panjang Selenator—sebutan fans Selena Gomez—untuk menyaksikan konser idola mereka secara langsung, terbayar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Sabtu, (23/6/2016) malam. Sorak histeris kebanyakan para remaja putri menggema sepanjang konser.

Tepat pukul 20.05 WIB, tatanan cahaya meredup saat intro lagu 'Revival' terdengar. Lagu 'Same Old Love' menjadi pembuka bagi penyanyi yang baru saja berulang tahun pada 22 Juli kemarin. Dengan permainan cahaya yang begitu megah, mantan bintang Disney itu pun memancing penggemar untuk berjoged bersama.

"Let me hear you. Are you ready have some fun tonight?" sapa Selena yang disambut sorakan Selenator.

Dengan balutan jumpsuit hitam transparan, Selena yang terlihat mungil nan seksi begitu menguasai panggung yang tidak begitu besar. Dengan tatanan LED raksasa, konser itu juga memberikan penampakan visual dari sang idola untuk penonton di barisan belakang. Tak sedikit mereka berlompat kecil mengikuti tempo musik yang begitu menghentak.

Tak lama pemanasan, penyanyi berdarah Latin itu pun lanjut membawakan 'Come and Get It' dilanjutkan dengan 'Sober' yang diambil dari album terbarunya 'Revival'. 'The Heart Wants What it Want' dimainkan hanya intro, tapi penonton sudah teriak histeris. Sayangnya lagu tersebut tidak dinyanyikan secara penuh oleh Selena Gomez di konser yang bertajuk 'Revival Tour' itu.

Alunan musik dari lagu 'Good For You' sontak membuat penonton remaja putri meliukan tubuhnya mereka berbarengan. Dilanjutkan dengan lagu 'Survivors' dan 'Slow Down' yang sedikit berbumbu musik pop dance.

"I love to celebrate my 24th birthday in here," ucap Selena Gomez di atas panggung yang disambut meriah.

Tak hentinya sahabat dari Taylor Swift itu memukau penonton dengan kostum dan aksi panggungnya. Ia berganti pakaian mengenakan jumpsuit pendek berwarna emas serta sepatu boot senada. Dengan lagu 'Me and My Girls', 'Me and The Rythm' dan 'Body Heat', aura musik Latin yang seksi langsung terasa menggoda, ditambah dengan sembilan penari latar mengenakan baju bak matador berwarna merah menyala. 'Hands To My Self', 'Love Me Like a Love Song', 'Who Says', 'Feel Me' dan 'Nobody' mengalun kemudian tanpa henti.

"Before I go home, this song is all for you but I want to come back," janjinya.

Lagu 'Kill Em With Kindness' pun dibawakan begitu ceria di atas panggung. Dengan menaikkan tempo, Selena Gomez masih lincah menari dan menghampiri penonton. Sebagai tambahan lagu 'I Want You To Know' dan 'Revival' dibawakan begitu menghentak sebagai penutup konser 'Revival Tour'.


(dtk/mah/ich)