Selena Gomez Galau Usai Konser 'Revival Tour Jakarta'

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Selena Marie Gomez atau yang lebih akrab disapa Selena Gomez sukses menghibur ribuan Selenator -sebutan fans Selena Gomez- dalam konsernya 'Revival Tour' di Indonesia Convention Exhibition - ICE, Serpong, Tangerang Sabtu, (23/7) malam. Namun ada tersirat kegundahan hati pelantun 'Good For You' tersebut.

Hal itu tersirat dari kata-kata yang ia posting di Instagram pribadinya seusai konser. Ada isyarat galau dalam karier musik yang sudah ia jalani selama ini.

"Tonight I felt extremely unauthentic, unconnected to both myself and my music. I've never really felt like my materials, wardrobe or a video could define me. I act on a moment and fear something that hasn't happened."

"I'm stagnant, I stay still and don't just sit with myself first and ask 'is this where I am, whole heartedly?' I've always told the truth. I'm always true to my word, I've shown who I am but I need to rethink some areas of my life creatively and personally. had to get that out," tulisnya.

Ketika mengakhiri konsernya semalam, memang terlihat ekspresi Selena Gomez yang sedikit murung lantaran akan berpisah dengan penonton yang hadir. 

Dengan mengatur napas, penyanyi yang baru saja berulang tahun yang ke-24 itu juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat merayakan ulang tahun bersama Selenator di Jakarta. 

Dari sana, spekluasi muncul bahwa Selena menangis. "I'm so happy I could celebrate my birthday here!," kisahnya semalam. 

Galau kenapa Selena? 
(dtk/mah/kmb)