Disebut Menikah Sesama Jenis, Celine Evangelista Buka-bukaan Soal Bacil

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Celine Evangelista dikabarkan menikah dengan Bacil, yang juga merupakan perempuan. Ibu dua anak itu pun menjelaskan perkenalannya dengan Bacil.

Ditemui disela-sela syuting sinetron 'Asisten Rumah Tangga 2' di Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam, Celine mengakui bila dirinya memang mengenal Bacil dan bersahabat.

"Oh dia sahabat. Ditanya aja ke dia, statemen dia gimana? Sekarang terserah aja, dari awal aku terserah orang bilang apa," ucap Celine santai.

Setelah muncul foto-foto yang diduga pernikahannya, Celine langsung bertanya kepada Bacil. Dirinya pun tak mau ambil pusing dengan pernikahan sesama jenis yang ditujukan untuknya.

"Saya sempat tanya orang yang bersangkutan (Bacil). Ternyata nggak ada jawaban gimana-gimana. Saya nggak penting orang nilai saya gimana, intinya Tuhan nggak tidur," tegasnya.

Janda Dirly 'Idol' itu pun mengaku tenang karena orang-orang terdekatnya tidak begitu saja percaya dengan kabar yang berhembus. Ditemui beberapa waktu lalu, Bacil juga tidak menjawab dengan tegas soal kebenaran kabar yang menimpa dirinya.

Celine dan Bacil dikabarkan menikah di Las Vegas, Amerika Serikat. Ibunda Celine, Vincentia Nurul yang mempunyai hubungan kurang harmonis dengannya juga membenarkan kabar tersebut. 
(dtk/pus/pus)