Celine Evangelista Tegaskan Dirinya Bukan Lesbian!

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Semakin santer disebut sebagai penyuka sesama jenis, Celine Evangelista akhirnya membuat pengakuan. Dirinya mengakui Bacil sebagai sahabat.

"Saya bukan lesbian. I'm not lesbian!" tegasnya saat ditemui di Kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam. 

Perempuan yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Stefan William itu pun sebenarnya sudah malas memberikan penjelasan. Menurutnya, mau bagaimanapun akan tetap banyak yang memandangnya salah.

"Saya malas jelasin detilnya seperti apa. Saya kerja di entertaiment untuk hibur orang, bukan diri saya yang dijadikan hiburan," ujarnya.

Dengan nada bicara yang cukup tinggi, Celine mengaku sudah terbiasa dengan banyaknya cibiran. Mulai dari dijuluki sebagai perebut Stefan dari Natasha Willona, penyuka sesama jenis, sampai anak durhaka karena perseteruannya dengan sang ibu, Vincentia Nurul.

Janda Dirly 'Idol' itu menganggap orang yang mencibirnya bukanlah siapa-siapa. Belum, lagi isu miring tentang dirinya semakin banyak.

"Baguslah saya masih diperhatiin sama orang. Mereka masih mau mencari tahu tentang saya. Diambil positifnya aja," tandasnya tersenyum kecil. 
(dtk/pus/mah)