Billy Syahputra Siap Nikahi Susan Sameh Bila Sudah Punya Kapal Pesiar

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Kisah asmara dengan berbagai wanita hanya kabar yang kerap mondar-mandir dalam kehidupan Billy Syahputra. Adik kandung dari pelawak Olga Syahputra itu saat ini memang dikabarkan dekat dengan wanita bernama Susan Sameh.

Namun apakah diusianya saat ini pria yang pernah dekat dengan Syahnaz Sadiqha itu siap menikah muda?

Bersama Susan, saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Jumat, (22/7/2016), Billy mengungkapkan rencana untuk menikah muda. Namun ada cita-cita yang harus ia gapai sebelum menikah muda.

"Gue kalau sudah punya kapal pesiar, pesawat, duit banyak baru siap nikah muda. Sekarang entar dulu. Menurut gue kalau menikah harus punya pondasi yang kuat yang sesuai jangan cuma modal cinta, sayang. Itu menurut gue nggak. Kita harus punya pegangan untuk masa depan," ujarnya semalam.

Pernah gagal dalam membina suatu hubungan dengan beberapa wanita bahkan jalinan kasih dengan beberapa wanita hanya rekayasa belaka. Billy akui kedua orangtuanya menyetujui pasangan pilihannya saat ini.

"Orangtua bang Billy kalau yang terbaik pasti orang tua bangga-bangga saja setuju-setuju saja. Pokoknya orangtua mah sama siapa aja asal bang Billy bahagia boleh asal dalam koridor yang sesuai," pungkasnya dengan logat betawinya yang kental. 
(dtk/mah/pus)