VIRZHA SIAPKAN KEJUTAN DI ALBUM KEDUA

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

MAKASAR - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha menyiapkan kejutan khusus dalam album keduannya nanti. Rencananya, album kedua Virzha akan berisikan 11  lagu terbaiknya.

"Saya baru bisa bicara banyak soal album, seminggu jelang launching. Namun yang pasti ada kejutan-kejutan kecil dalam album kedua ini," kata Virzha di Makasar.

Lebih lanjut, Virzha mengatakan beberapa musisi Tanah Air lainnya terlibat dalam proses pembuatan album keduannya tersebut. Sehingga ia berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Tahun ini memang kita rencana luncurkan (album kedua). Saya juga sekaligus meminta doa untuk kelancaran dan kesuksesan album saya nanti," ujarnya.

Virzha mengakui sangat menikmati proyek yang dikerjakan itu. Apalagi proyek ini memang lebih menantang karena merupakan kolaborasi dari berbagai genre dan aliran musik yang berbeda dari setiap personelnya.

"Butuh keberanian untuk ikut serta dalam project istimewa ini, terutama buat saya yang merupakan personel palng junior di The Brave. Berkolaborasi dengan musisi berpengalaman seperti mereka merupaka suatu kebanggaan tersendiri," ujarnya.

(okz/edi)