RAISA BUKA PELUANG KOLABORASI DENGAN PEABO BRYSON

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Sekitar dua minggu lagi, Raisa akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama Peabo Bryson. Kolaborasi mereka akan terjadi di panggung konser perayaan 40 tahun karier Peabo di industri musik.

Menyusul duet di atas panggung tersebut, Raisa menuturkan dirinya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan duetnya dan Peabo ke proyek berikutnya. Pelantun Kali Kedua tersebut mengatakan dia akan dengan senang hati berduet dengan Peabo di lagu atau album barunya.

Tetapi, Raisa bersikap realistis. Dia menyadari tak mudah untuk bisa membuat proyek bersama dengan penyanyi sebesar Peabo. Seandainya mereka memang akan berduet, akan banyak sekali hal yang akan perlu dibahas dan direncanakan.

“Belum tahu juga sih. Cuma kalau ada kesempatan, akan diobrolin. Cuma dari target audience-nya berbeda, ilmu praktiknya beda, terus juga gap umurnya sangat jauh, jadi kalaupun mau kolaborasi pasti harus mikirin mau ngapain nih, materinya gimana, mau dirilis dimana, banyak banget pertimbangannya. Cuma kalau ada kesempatan dan itu akan sangat baik untuk sama-sama, pasti mau lah,” papar Raisa di Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Raisa dan Peabo akan menyanyikan lagu Disney legendaris A Whole New World dan Beauty and the Beast saat konser nanti.

Konser sendiri akan dihelat pada 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City. Tiket telah dijual sejak 24 Juni lalu dan dibanderol mulai Rp950 ribu hingga Rp3.450.000.

(okz/fik)