NATASHA WILONA TANGGAPI PERMINTAAN BALIKAN DENGAN STEFAN WILLIAM

Senin, 25 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Natasha Wilona, memang menjadi salah satu aktris yang namanya sedang naik daun. Penampilan aktingnya bersama sang mantan kekasih, Stefan William, juga kerap kali ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Kendati begitu, tak sedikit penggemar Natasha Wilona maupun Stefan William yang mencampur adukkan antara pekerjaannya sebagai bintang dilayar kaca dengan kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah meminta agar Natasha Wilona kembali ke pelukan Stefan William.

Menanggapi hal tersebut, Natasha Wilona yang ditemui di lokasi syuting sinetron Anak Jalanan, mengaku santai menanggapi permintaan para penggemar. Ia juga memaklumi pendapat dan keinginan para penggemar.

"Aku lebih ke santai saja sih. Yang namanya public figure, pasti akan ada orang yang mungkin memberikan pendapatnya. Yang care banget sama kita, tapi selama itu tidak mengganggu ya aku enggak masalah," ujarnya.

"Kebetulan aku juga orang yang jarang nanggepin komentar orang. Jadi aku emang enggak terlalu ambil pusing. Bukan tipe orang yang dikit-dikit mikirin omongan orang," tambahnya.

Hubungan asmara antara Natasha Wilona dan Stefan William memang diketahui telah kandas. Hal tersebut diketahui lantaran Stefan William kini sudah menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista. Namun hingga kini, kepastian mengenai hubungan asmara Stefan dan Celine belum dapat dipastikan.

(okz/fik)