Raffi Diterpa Gosip Liburan Bareng Ayu, Mata Nagita Bengkak?

Jumat, 22 Jul 2016 - 00:00 WIB

Meski tengah berlibur ke Korea, Nagita Slavina danRaffi Ahmad kini tengah menghadapi pemberitaan super heboh dari Indonesia. Seluruh pemberitaan dunia seleb tanah air tengah banyak membahas gosip tak sedap soal Raffi dan Ayu Ting Ting.

 

Kedua sahabat yang pernah dipetisi itu dikabarkan telah berlibur berdua saja ke Amsterdam. Berita ini mencuat sejak netizen banyak membicarakan soal tiket dengan penerbangan sama yang menuliskan nama mereka berdua tersebar ke publik.

Menanggapi hal ini, pihak Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu menahu soal kebenaran kabar tersebut. Namun yang kini menjadi perhatian publik adalah foto Gigi yang tampak sembab dalam postingan Instagram di akun @raffinagita1717.

 

Dalam foto itu, Raffi dan Gigi terlihat tengah selfie sambil mempromosikan website baru mereka. Namun perhatian netizen justru mengarah pada mata Gigi yang memang tampak sedikit bengkak.

 

Banyak dari netizen yang menanggapi foto ini dan memberi nasehat agar Gigi bersabar. Padahal, bengkaknya mata Gigi belum tentu disebabkan menangis. Masih ada penyebab lain seperti kelelahan dan kurang tidur.

 

Well, hingga saat ini pihak Raffi dan Gigi masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Namun, komentar netizen di akun Instagram Raffi mau pun Ayu Ting Ting masih terus memanas.

 

 

(kpl/nad)