Tak Peduli Haters, Aurel Hermansyah Siap Tampil Jadi Seorang DJ

Jumat, 22 Jul 2016 - 00:00 WIB

 Aurel Hermansyah rupanya serius dengan keinginannya untuk menjadi seorang Disc Jockey. Sebelum lulus SMA, ternyata ia sudah memulai latihannya sebagai DJ.

Gadis 18 tahun ini menceritakan hal tersebut lewat Instagramnya. Bersamaan dengan mengunggah foto saat ia latihan nge-DJ bersama mentornya. "Akhirnya setelah 6 bulan rutin latihan udah bisa mulai kerja," katanya lewat caption seakan gembira karena harinya yang dinantikannya tiba.

Rasa grogi menjadi hal yang biasa dirasakan oleh kebanyakan orang yang memulai satu langkah baru. Termasuk Aurel, jika harus tampil di depan umum ia mengaku masih nervous.

Keinginan untuk menjadi DJ memang sudah lama dipendam oleh Aurel. Saat publik tahu dengan hasratnya ini, beberapa netizen pun melempar komentar negatif soal keinginan Aurel ini. Dan di sini ia punya jawaban sebelum dilempar banyak pertanyaan dan komentar negatif.

"Semua yang meragukan aku nge-DJ, aku kasih tahu dulu ya? Aku udah diperbolehkan sama Pipi asal setelah umur 18 tahun. Mimi pun mendukung banget. Bunda yang tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung karena melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius, nggak negatif dan bukan hanya jadi DJ yg asal-asalan," ceritanya lewat caption foto yang sama.


Anang Hermansyah yang besar di dunia musik juga menyarankan agar anaknya tersebut mengerti teknik dan detail dari seroang DJ. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tak main-main dengan hal ini.

"Beberapa bulan ini aku bener-bener belajar banget dan itu nggak mudah. Susah banget. Masalah sukses itu masalah takdir hehe yang jelas aku nggak main-main kok!" kata Aurel.

Di sini, anak pertama Krisdayanti ini meminta agar para follower ataupunstalker Instagramnya tidak mengaitkan DJ dengan sesuatu yang negatif. Ia punya penjelasan sendiri untuk hal ini.

"Dan jangan selalu meng-image kan DJ dengan hal yang negatif. Dari pada keluar malem nggak jelas hehe. Kalau kalian coba belajar DJ pasti ngerti nggak mudah, malahan susahh. Jadi buat kalian, pekerjaan DJ bukan suatu hal yang pasti jelek kok! Mending doain ya semoga aku bisa sukses. Aminn," tutupnya dalam caption foto tersebut.

Wah, patut dinantikan nih penampilan baru Aurel sebagai DJ. Semoga tetep bisa konsisten positif ya.

 

(kpl/otx)