Digosipkan Selingkuh, Bella Shofie & Daniel Rigan Hanya Berteman

Jumat, 22 Jul 2016 - 00:00 WIB

Baru-baru ini artis cantik Bella Shofie kembali disudutkan karena kabar perselingkuhan dengan pria bernama Daniel Rigan. Kabar tersebut muncul karena ada akun wanita bernama Kekefy, yang membombardir instagram Bella dan menyebut pelantun Rezeki Anak Sholeh itu berzina dengan sang suami. Ketika disinggung tentang kabar tersebut, manager Bella Shofie membantah artisnya selingkuh.

 

"Nggak, dia (Daniel Rigan) itu temen aja. Aku sama Bella kenal dia," ujar Tata Liem saat menghadiri gala premiere UNTUK ANGELINE, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam (21/07).

 

Sementara terkait Kekefy, Tata Liem mengatakan mungkin benar bahwa yang bersangkutan adalah istri Rigan. Namun ia heran mengapa wanita tersebut menyudutkan artisnya.

"Saya udah lihat komentar itu, mungkin itu emang istrinya dia. Saya juga bingung kenapa bawa-bawa nama artis saya. Kalau memang dia istrinya ya silakan aja, apa sih yang mau diributin," ujarnya.

 

Bukan kali ini saja Bella Shofie menghadapi serangan di sosial media. Namun terkait komentar pemilik akun instagram @kekeftn, Bella Shofie menanggapi dengan cukup santai. Meski dikabarkan sempat menghapus komentar

 

"Bella biasa aja. Cuma saya pesan jangan jadi pengecut, melempar sesuatu ke medsos dan jadi menjatuhkan karakter. Kita nggak takut karena memang nggak ada apa-apa," tandasnya. (kpl/abs/sjw)