Digosipkan Seorang Lesbian, Sheila Marcia: Bisa Iya, Bisa Nggak

Jumat, 22 Jul 2016 - 00:00 WIB

 Akhir-akhir ini, Sheila Marcia Joseph sering mengunggah kebersamaannya bersama seorang teman wanitanya yang diketahui bernama Melodi Vanesa. Melodi adalah seorang anak band yang sering berpose cukup mesra dengan ibu tiga anak itu.

 

Karenanya, rumor jika Sheila adalah seorang lesbian dan biseksual menyebar di kalangan netizen. Ditanya mengenai hal itu, Sheila memberikan jawaban santai dan mengambang.

 

"Kalau itu, itu hidup pribadi saya. Semua itu terjadi karena ada masa lalu. Saya gak bilang iya (lesbian), gak bilang nggak. Mau itu nantinya dibilang settingan atau apapun terserah orang," tuturnya ketika dihubungi awak media via sambungan telepon, Jumat (22/7).

 

Ia hanya fokus membesarkan tiga buah hatinya tanpa mendengarkan ocehan orang lain. Meski ia dinilai 'nakal', karena badannya penuh tato dan bertindik, Ila (sapaan akrabnya) sangat cuek.

 


"Sekarang, anak saya sayang sama saya, mereka manja sama saya. Hati anak kecil itu tulus, kalau saya bukan ibu yang baik, mereka pasti gak mau sama saya. Terserah orang melihatnya apa. Misal, saya bandel, mana mungkin saya ajarin anak saya bandel," ungkapnya.

 

Ila tak bisa memberikan banyak komentar soal foto kedekatannya dengan Melodi. Baginya, orang boleh berpendapat macam-macam, namun ia punya hidup tenang yang didambanya.

 

"Itu yang upload bukan saya sendiri. Jadi banyak orang pendapat beda. Saya gak bisa komen apa-apa. Kalau pun dibilang settingan, ke depan akan terungkap. Pokoknya saya gak merugikan orang lain, anak saya bahagia, sama Kiki baik-baik. Sekarang udah tenang banget, terserah orang mau ngomong apa," tandasnya.

 

 

(kpl/abs/tch)