Manajer Aming Benarkan Kalau Evelyn Sedang Hamil

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

Kabar gembira datang dari pasangan unik Aming dan Evelyn Nada Adjani. Pasangan yang menikah pada tanggal 4 Juni 2016 di Bandung lalu, saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertama dari pernikahan mereka.

 

Kabar ini dibenarkan langsung oleh manajer Aming, Iyus. Sang manajer bilang kalau dirinya diberi tahu langsung oleh komedian yang populer lewat acara Extravaganza itu.

 

"Saya tahu dari Aming. Secara nggak langsung dia bilang kalau istrinya hamil. Lupa lewat WhatsApp atau apa gitu," kata Iyus saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Selasa (19/7).

 


Iyus bilang mendapat informasi soal kehamilan Evelyn belum lama ini, tepatnya setelah habis lebaran lalu. Sayangnya tak banyak informasi yang bisa diperoleh dari keterangan Iyus, termasuk tentang berapa usia kandungan Evelyn saat ini.

 

"Udah telat berapa minggu cuma untuk pastinya saya nggak tahu. Saya belum ketemu sama Aming karena saat ini masih di Jogja," jelas Iyus.

 

Kita tunggu konfirmasi dan keterangan lebih lanjut tentang kehamilan Evelyn ini dari yang bersangkutan ya. Semoga kehamilan Evelyn ini sehat selalu.

 

 

(kpl/abs/pit)