Gelang Couple, Bukti Chicco Jericho - Chelsea Islan Pacaran?

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

Nama Chicco Jericho dan Chelsea Islan belakangan semakin sering menghiasi headline media. Selain karena berbagai projectterbaru mereka, keduanya juga dikabarkan memiliki hubungan asmara.

Gosip itu mulai berhembus saat keduanya diketahui tengah dinner bareng. Sayangnya, Chicco maupun Chelsea sampai saat ini masih sama-sama bungkam perihal kabar tersebut. 

Nah, dua nama ini belakangan kembali membuat banyak orang penasaran berat. Pasalnya, Chicco Jericho mengunggah sebuah foto gelang couple dengan inisial 'C' di Instagram-nya.

Banyak yang menduga kalau gelang couple berinisial 'C' itu milik Chicco dan Chelsea. Publik dibuat semakin bertanya-tanya karena tak adacaption yang mampu menjelaskan foto tersebut.

Beragam komentar pun datang dari para netizen. Banyak orang semakin yakin kalau Chicco dan Chelsea saat ini memang tengah menjalin hubungan asmara. Selain itu ada pula yang berharap agar keduanya segera go public perihal hubungan mereka berdua.

So, gimana pendapat kalian sendiri? Apakah foto di atas sudah cukup menjadi bukti kalau Chicco Jericho dan Chelsea Islan memang pacaran?

 

(kpl/abl)