Pamer Cincin Nikah, David NOAH dan Gracia Indri Rujuk?

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

Beberapa waktu lalu, sempat beredar rumor kalau rumah tangga David NOAH dengan Gracia Indri tengah berada di ujung tanduk. Ini semua gara-gara curhatan David di media sosial.

 

Tak banyak kata bagi seorang David Noah untuk menggambarkan kalau rumah tangganya dengan Gracia Indri saat ini sudah baik-baik saja. Bahkan, saat ditanyai, David hanya tersenyum sambil memperlihatkan cincin nikahnya dengan Gracia yang melingkar dijari manisnya.

 

"Sudah kok, sudah," ucap David singkat, saat dijumpai di sela-sela syuting video klip single NOAH berjudul Andaikan Kau Datang, di Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7).

David hanya mengumbar senyum saat para awak media menyecar berbagai macam pertanyaan soal biduk rumah tangganya bersama Gracia. Di media sosial sendiri, David juga mengunggah foto kemesraannya yang kembali terjalin bersama sang istri.

 

Hal tersebut seolah mematahkan anggapan kalau pernikahannya pada Mei 2016 lalu tetap bertahan. Isu yang mengatakan kalau keduanya sudah pisah ranjang, hingga pengakuan Gracia kalau rumah tangganya sedang dalam masalah besar akhirnya dijawab dengan senyum dan pamer cincin pernikahan.

 

Sayangnya, David tak mau berbicara blak-blakan saat ditanyai kabar bahagia tersebut. Dia memilih diam seribu bahasa dan pergi meninggalkan awak media setelah memamerkan cincin pernikahannya dengan Gracia.

 

(kpl/aal/pit)