Dikelilingi Awak Pers, Putri Titian Sempat Tangkap Seekor Pokemon

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

Demam Pokemon Go memang sedang mewabah di dunia, pun di Indonesia. Para selebriti pun banyak yang ikut terjangkit wabah ini, salah satunya adalah artis cantik Putri Titian.

 

Sebuah kejadian lucu hadir saat Putri Titian & Junior Liem keluar dari gedung Trans TV, di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/7). Saat dikerumuni awak pers, Tian asik menjawab pertanyaan pers sambil mengotak-atik ponselnya.

 

Junior yang menggandeng tangan Tian hanya tersenyum dan melihat sang istri memainkan telepon genggamnya. Ternyata, perempuan asal Palembang ini sedang berusaha menangkap Pokemon untuk menjadi koleksinya.


 

Saat ditanya soal mengapa pernikahan mereka terkesan tertutup, Tian yang sedang asik bermain ponsel menjawab dengan santai pertanyaan awak media. "Enggak tertutup kok, biasa saja," ucapnya sembari menghadap ponsel.

 

Ternyata tak hanya Tian saja yang keranjingan untuk main Pokemon Go. Junior juga terjangkit wabah permainan yang hanya bisa dimainkan jika akses GPS memadai tersebut. Dia pun mengatakan tak cemburu kala sang istri sedang fokus pada ponselnya seperti saat itu. "Enggak cemburu, kan main (Pokemon) nya berdua," kata Junior.

Setelah berhenti sebentar di depan mobil hitam, Putri Titian akhirnya pamit kepada awak wartawan karena misinya untuk menangkap pokemon telah usai. "Sudah dapat pokemonnya nih guys, thanks ya! Bye," ucap Tian pamit kepada awak media yang mengelilinginya.

(kpl/aal/otx)