Rizky Febian Tercengang Tampil di Nikahan Ber-Doorprize Apartemen

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

Meledaknya single Kesempurnaan Cinta membawa banyak job mengalir bagi Rizky Febian. Anak komedian Sule ini diundang ke acara pesta pernikahan miliuner asal Surabaya, Septian Suryawirawan.

 

Yang membuat Rizky tercengang, Septian memberikan doorprize dalam pesta pernikahannya. Selain telepon genggam, ipad, ada apartemen mewah siap huni di Surabaya seharga Rp 400 juta sebagai hadiah utamanya.

 

"Megah banget, ada dooprize apartemen, wow. Beberapa kali isi acara wedding, ini yang paling mewah. Tahu gitu mending enggak nyanyi, jadi tamu saja hahaha cari doorprize. Waktu GR stage-nya luar biasa, dan pemusiknya 'gila' banget, orkestranya mantap," ucap Rizky Febian, di Hotel Imperial Palace, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (17/7) malam.

Rizky sendiri sedikit tak menyangka tentang asal usul Septian. Sebab, Septian ternyata seorang lulusan SMP dan pernah hidup miskinsebelum bisa sukses sampai seperti sekarang.

 

"Waktu dengar ceritanya ih kayak keluarga Ikie dulu. Tapi dia tetap humble, wise dan baik banget," katanya.

 

Dalam acara tersebut, Rizky membawakan lima buah lagu. Sayang, single terbaru yang dikatakannya akan dirilis dalam waktu dekat, tidak dibawakannya pada malam itu.

 

"Ada 10 lagu, 5 lagu Kak Barsena dan 5 lagu lagi Iki. Lagunya masih Kesempurnaan Cinta, karena lagu baru inshaa Allah baru dirilisnya Agustus. Doakan saja mudah-mudahan lancar," tutup Rizky.

(kpl/aal/sjw)