Soal Baju Pernikahan, Ben dan Ines Tak Neko-Neko

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila atau Ines mempercayakan desainer ternama, Ferry Sunarto untuk busana pengantin mereka. Ferry menganggap jika pasangan yang akan menikah pada 30 Juli 2016 itu tidak banyak permintaan khusus.

Desainer yang juga merancang busana pernikahan Pasha Ungu dan Adelia ini menuturkan bahwa Ben dan Ines hanya meminta pakaian yang bernuansa islami dan cenderung tidak terbuka. Bagi Ferry, Ben sangat memperhatikan gaun Ines dan hal lainnya.

"Kalau menurut saya orangnya asik aja enggak neko-neko enggak pengin ini pengin itu tapi sangat perhatiin istrinya. Prosesnya taaruf juga," ungkap Ferry via telefon.

Ferry sudah menyiapkan busana pakaian pengantin khusus dengan adat Minang untuk pasangan yang akan menggelar akad dan resepsi pernikahan di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

"Akad sama resepsi kita bikin adat Minang. Kita sendiri kalau Ben penginnya yang pasti nuansa islaminya kuat. Mereka percaya sama kita," ujar Ferry.

Ferry menambahkan bahwa nantinya Ines akan mengenakan pakaian yang tidak seksi atau membentuk tubuh, sesuai permintaan Ben. Sedangkan Ben akan mengenakan beskap Padang dengan balutan modern.

"Yang enggak menerawang kayak ponco dari bahan bagus. Kalau Ben pakai peci terus beskap yang bagus yang modern," tukasnya.

(okz/aln)