Giorgino Abraham Bermimpi Miliki Mobil Sport

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Setiap orang tentunya memiliki hak untuk bermimpi. Tak terkecuali Giorgino Abraham, pemeran Gino dalam sinetron Anak Jalanan.

Dibalik kesuksesan karirnya didunia entertain. Giorgino Abraham ternyata memiliki impian untuk dapat memiliki mobil berjenis sport car.

"Mobil impian aku sih kayak sports car gitu, kayak Ferari atau Mercy. Soalnya mungkin faktor usia juga, usia segini biasanya senang yang sport, kalau sudah agak tua mungkin senangnya mobil yang klasik," ungkap Giorgino Abraham yang ditemui di lokasi syuting Anak Jalanan di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Meski demikian, Giorgino mengaku bahwa ia sangat mencintai mobil yang saat ini selalu ia gunakan setiap harinya. Bahkan ia mengaku sangat menjaga dan merawat mobil hasil patungan bersama orangtuanya.

"Sekarang ku pakai Ford, soalnya mobil itu sebenarnya hadiah dari orangtua. Sebenarnya, setengah uang aku, setengah uang orangtua, jadi disesuaikan sama budget dan kemampuan aku juga waktu beli mobil itu," ungkapnya.

"Aku juga rajin merawat mobil aku. Kayak rajin dibersihin, ganti oli segala macem, pokoknya ngejaga banget supaya mobiknya enggak sampai rusak dan masik bengkel," tambahnya.

(okz/edi)