Natalie Sarah Salahkan Ekspektasi Tinggi Orang Terhadap Ghostbusters

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Ghostbusters menjadi trailer film dengan disliked terbanyak di Youtube. Banyak pihak yang merasa kecewa dengan film arahan Paul Feig ini.

Meski demikian, Natalie Sarah tidak setuju dengan semua itu. Menurutnya, ekspektasi orang terhadap Ghostbusters yang terlalu tinggi membuat trailernya mendapat disliked terlalu banyak.

“Mungkin ekspektasi orang-orang kepengin (diperankan) cowok-cowok lagi kayak dulu. Kayaknya merek banyak yang ngarepinnya cowok-cowok ganteng. Sekarang kan orang kalau bikin sesuatu enggak harus sama, bikin sesuatu yang berbeda,” ujarnya menanggapi trailer Ghostbuster yang banyak tak disukai orang-orang.

Aktris berusia 32 tahun ini merasa orang-orang masih belum bisa moved on dari serial Ghostbusters yang dulu. Kebanyakan orang lebih menyukai aksi Bill Muray cs saat menjadi pemburu hantu karena belum menonton secara utuh filmGhostbusters terbaru.

“Mungkin mereka enggak sukanya karena ya itu beda ekspektasi dan belum bisamoved on sama film Ghostbusters dulu,” lanjutnya.

Kisah empat orang yang menjadi pemburu hantu di New York akan kembali ditayangkan di layar lebar. Kali ini sosok empat pemburu hantu tersebut akan diperankan oleh Melissa McCharty, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Ghostbusters baru akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 22 Juli mendatang.
 

(okz/edi)