Ben Kasyafani Berlibur dengan Ines dan Sienna Usai Lebaran

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Setelah Hari Raya Idul Fitri, Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila atau Ines rupanya menyempatkan waktu berkualitas untuk berlibur. Tak hanya berdua, mereka juga mengajak anak Ben dari pernikahannya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

Pasangan yang akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan pada 30 Juli 2016 ini menghabiskan waktu bersama ke salah satu taman bermain. Tak hanya hang out, Ben dan Ines juga sering berkencan di kediaman Ben di kawasan Bintaro, Tangerang.

"Paling pas beberapa hari setelah Lebaran kita main ke taman bermain atau enggak di rumah sambil aku ngurus acara undangan," ungkap Ben saat berbicang disela technical meeting persiapan pernikahan di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Cukup sering menyambangi kediaman Ben, rupanya Ines ingin bertemu dengan Sienna. Ines dan Sienna memang dikabarkan cukup dekat

"Malah dia sering ke rumah malah ketemu Sienna bukan ketemu gue," ujar Ben seraya tertawa.

Sekedar diketahui, Ben Kasyafani dan Ines sudah saling mengenal sekira enam bulan dan kini menjalani proses taaruf. Keduanya dijodohkan oleh orangtua masing-masing yang memang merupakan sahabat dekat.

Sebelumnya, salah satu penghulu di KUA Pondok Aren, Abung Hanifah saat dijumpai dikantornya menjelaskan bahwa Nesyana datang tanpa ditemani Ben beberapa hari lalu.
Kedatangannya itu untuk mengurus surat rekomendasi pernikahan yang rencananya akan tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Ben dan Ines akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

(okz/edi)