Dituding Penipu, Delia Nilai Ada yang Cari Sensasi

Rabu, 20 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Delia Septianti menanggapi tentang tuduhan penipuan dan penggelapan dana yang dilayangkan oleh rekannya Amelia Aldjufrie. Delia merasa ada kemungkinan rekannya itu memanfaatkannya untuk keperluan sensasi dan popularitas.

"Iya mungkin (memanfaatkan). Mungkin ada yang cari sensasi atau cari popularitas," ucap Delia saat ditemui usai melapor di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 19 Juli 2016.

Perseturuan ini berawal saat Delia memperkenalkan suaminya Tofan Putra Unggul dan Amelia untuk bantuan kerjasama bisnis parkir yang dijalankan Tofan. Namun karena Tofan terlambat melunasi dana pinjaman bisnis tersebut, Amelia pun geram dan melaporkan Tofan beserta Delia. 

Lebih lanjut, Delia pun mengakui dirinya menerima ada jalan hukum untuk penyelesaian keterlambatan pelunasan. Kendati demikian, mantan Vokalis Ecoutez itu merasa pihak Amelia berlebihan dalam bertutur di media. 

"Saya sempat bicara memang, kalau mau laporkan silahkan laporkan. Suami juga tidak takut karena benar. Karena memang sesuai perjanjian kalau tidak dibayarkan tepat waktu akan diselesaikan secara hukum," jelas Delia.

"Kok embel-embelnya banyak sekali. Dibilang pernah jadi talang dana, mana buktinya? Saya enggak terima banget. Jangan pikir saya kerjasama sama dia, itu salah banget," urainya lebih lanjut. 
 

(okz/edi)