Hingga Kini, Celine Masih Terikat Pernikahan Sesama Jenis

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

Pernikahan sesama jenis memang sudah dilegalkan di Amerika. Namun seperti diketahui, hal ini masih jadi perdebatan banyak orang. Di Indonesia sendiri, pernikahan sesama jenis dianggap sebagai hal yang sangat tabu dan sangat ditentang.

 

Nah, baru-baru ini santer terdengar kabar jika Celine Evangelista telah melakukan pernikahan sesama jenis di Amerika tahun lalu. Isu yang berhembus, mantan pacar Dirly Idol itu menikah dengan seseorang dari tim manajemen Rossa yang bernama Bacil (Intan).

 

Uniknya lagi, sang ibunda dari Celine, Vincentia Nurul baru-baru ini mengkonfirmasi jika isu itu memang benar adanya. Beliau bahkan menyebut jika status dari Celine dan Intan yang hingga kini masih terikat pernikahan.

 

"Masih (terikat pernikahan). Di sana (Amerika) mereka menikah secara katolik," ujar Nurul ketika dihubungi awak media, Senin (18/7).

 

Seperti diketahui, Celine sama sekali tak pernah mengunggah foto dirinya bersama Bacil. Gara-gara itu, ada isu yang berhembus jika mereka kini sudah bercerai. Lalu, apa pendapat sang ibunda mengenai hal itu?

 

"Bukan cuma Katolik, semua agama tidak diperkenankan bercerai," pungkasnya.

 

 

(kpl/abs/gtr)