Akting Disepelekan, Arifin Putra Buktikan Bahwa Orang Lain Salah!

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

Arifin Putra sedang dihadapkan oleh sebuah tantangan dalam karirnya. Ia yang dikenal sebagai aktor yang selalu memerankan tokoh protagonis, kini ditawari peran antagonis yang menantang. Ada keinginan dalam dirinya untuk mencoba hal baru, namun hal ini memicu kecemasan pada orang-orang di sekitarnya.

 

"Di persimpangan jalan loe nggak akan belok sembarangan. Tapi loe nggak bakal dapet hal yang baru kalau loe cuma lewat jalan yang itu-itu aja," pungkasnya.

Arifin ditantang untuk memerankan peran seorang pembunuh. Film baru yang akan dimainkannya ini menceritakan tentang sebuah keluarga di Jepang yang makan malam dengan keluarga kanibal. Memerankan film ini tidak hanya akan mengubah image yang selama ini sudah dibangun. Tapi, ada kecemasan apakah Arifin mampu memerankan peran tersebut?

 

"Ketika ada yang menganggap gue remeh. Gue nggak marah, atau sekedar kesal. Dianggap seperti daging yang nggak diinginkan. Malah ada gairah untuk membuktikan bahwa gue bukan orang yang mereka kira. . Its story of my life, really" ungkapnya dalam hati.

 

Kecemasan tidak hanya muncul dari pasangannya saja. Rekan kerjanya juga mencemaskan keadaan fisik Arifin karena film baru ini bergenre action. Mendengar keraguan dari rekannya, Arifin semakin tertantang untuk bisa menjalankan perannya ini dengan sempurna.

Cowo Kelas macam Arifin Putra selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal. Apalagi didukung dengan Axe Gold Temptations yang mewah dan menggoda semakin menyempurnakan penampilan dan karakternya.

 

"Menghadapi tantangan itu satu hal. Membuktikan orang lain salah itu hal lain. Come on, gue nggak mau terperangkap dalam frame orang. Who wants that?"

Arifin putra ingin membuktikan jika yang dipikirkan orang lain tentang dirinya itu salah. Ia menjawab tantangan tersebut dengan semakin meningkatkan kemampuan aktingnya dan terus berlatih. Tidak ada yang tahu proses meningkatkan kemampuan diri ini. Yang perlu diketahui orang lain adalah, saat ia sudah dapat mencapainya nanti.

 

"Ekspektasi dari orang lain bisa bikin hidup kita secara nggak sadar terkotak-kotak. Loe jadi nggak bisa lihat bintang loe sendiri. Kebaranianlah yang ngasih kita energi untuk menghadapi sesuatu yang belum pasti,"

 

Keberanian menjadi modal bagi Arifin untuk bisa menjawab tantangan dalam hidupnya. Tidak perlu kesal dengan anggapan orang lain. Yang terpenting, selalu fokus dan percaya bahwa kamu mampu untuk melakukannya.

"Keberanian ngasih kita energi untuk menciptakan bintang kita sendiri. Jelas nggak gampang. But hey, yang gampang-gampang kadang nggakworth it untuk dilakukan. Jadi pertanyaannya tinggal satu. Loe berani bikin bintang loe sendiri bersinar? tutupnya.

 

Lalu, mampukah Arifin Putra menjawab tantangan tersebut? Ikuti episode selanjutnya dan lihat kejutan yang dibuat olehnya.

 

 

 

  (kpl/adv/ayu)