Jelang Persalinan, Chelsea Olivia & Glenn Belanja Keperluan Bayi

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

 Rasa bahagia dan tak sabar kini sedang menyelimuti hati Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Bagaimana tidak? Memasuki usia 9 bulan kehamilan, tak lama lagi mereka akan segera menjadi orangtua bagi calon bayi mungilnya.

 

Menjelang proses persalinan yang sudah di depan mata, tentu ada banyak persiapan yang dilakukan oleh pasangan yang terkenal sangat romantis ini. Belanja berbagai kebutuhan bayi pun menjadi rutinitas yang harus dilakukan oleh Chelsea dan Glenn.

 

Benar saja, melalui akun Instagram-nya, Chelsea pun mengunggah potretnya saat berbelanja berbagai keperluan bayi bersama sang suami. Penasaran seperti apa penampakannya?

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa sibuknya Chelsea dan Glenn sebagai calon ayah dan ibu untuk pertama kalinya. Ia tampak memilih berbagai macam kereta dorong (stroller) hingga keranjang bayi.

 

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Chelsea pun menuliskan caption yang berbunyi, "Welcome to 'bulan boleh belanja'. Yihaaa, memasuki trimester ke-3 ini, hal yg paling menyenangkan adalah belanja perabotan untuk little Alinskie."

 

Tak heran jika ada begitu banyak fans yang antusias dengan kehadiran bayi Chelsea dan Glenn yang segera lahir dalam waktu dekat ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mendoakan kesehatan calon bayinya. Well, semoga proses persalinannya berjalan lancar ya!

 

(kpl/sry)