Pergi ke Australia, Dewi Rezer Unggah Foto Dengan Teman Bulenya

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

Kisruh rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt belum juga usai. Keduanya saat ini tengah menjalani proses perceraian.

Sempat muncul isu kalau retaknya hubungan ruah tangga Dewi Rezer disebabkan kedekatannya dengan seorang pria bule. Belakangan terungkap kalau pria itu bernama Stevan Savino.

Nah baru-baru ini diketahui kalau Dewi Rezer saat ini sedang berada di Australia. Hal itu bisa dilihat dari banyak foto yang diunggahnya di Instagram.

Namun ada dua postingan yang cukup menarik perhatian. Yap, Dewi Rezer tak sungkan untuk pamer kedekatannya dengan Stevan Savino di foto tersebut.

"#yes #idid #fakeit #whatyougonnado #youjealous  #sorry you're ugly ga boleh ya fotoan ama temen?,' tulis Dewi Rezer di unggahannya tersebut.

Postingan itu tentunya langsung memancing komentar para netizen. Banyak yang menghujat Dewi Rezer karena pamer kedekatan dengan Stevan Savino justru di tengah proses perceraiannya.

 

Anyway, gimana komentar kalian sendiri menanggapi dua foto yang diunggah Dewi Rezer di Instagram-nya itu? Apakah unggahan tersebut memang menjadi bukti kalau keduanya punya hubungan spesial?

 

(kpl/abl)