Mesra Berkebaya, Inikah Foto Prewed Agnes Monica Yang Sebenarnya?

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

Kabar keseriusan hubungan Agnes Monica dan kekasihnya Saputra Wijaya sudah semakin tercium. Pasalnya, Wijaya dan Agnes sudah dikabarkan melakukan foto pre wedding. Yang bener nih? 

Well, mau tidak mau hal itu terlihat dalam sebuah postingan yang diunggah oleh fotografer handal Rio Motret. Melalui akun Instagram miliknya, ia menunjukkan foto mesra Agnes bersama Wijaya yang seperti pre wedding.

 

Dalam foto tersebut, Agnes terlihat begitu cantik dengan balutan kebaya merah. Mengenakan karya desainer Anne Avantie, tentu aura cantik Agnes tak perlu dipertanyakan lagi.

Sementara Saputra Wijaya terlihat begitu gagah dengan setelan tuxedo abu tua. Ia mengenakan dasi dan kemeja merah yang match dengan kebaya milik Agnes. 

Melalui caption foto ini, Rio Motret hanya mengungkapkan bahwa mereka merupakan pasangan yang sangat cocok. "Match couple @agnezmo and @saputrawijaya," tulisnya. 

Tentu saja caption foto ini semakin membuat netizen penasaran. Benarkah inu foto pre wedding Agnes dan Wijaya? Lalu kapan keduanya bakal melangsungkan pernikahan? 

Tentu hal ini masih menjadi tanda tanya besar. Hingga saat ini, tim KapanLagi.com masih terus mencari konfirmasi dari pihak Agnes dan keluarga. Tunggu update-nya cuma di KapanLagi ya!

 

 

(kpl/nad)