Liburan di Lombok, Terry Putri dan Tirta Drive Pre-Wedding?

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

Hati Terry Putri saat ini tengah berbunga-bunga. Seperti diketahui, Ia baru saja menghabiskan waktu liburan bersama adik dan juga vokalis DriveTirta di Lombok.

 

Ya, dalam beberapa waktu terakhir ini Terry dan Tirta memang santer dikabarkan dekat. Setelah sempat menutup-nutupi hubungannya, mereka pun kini mau buka-bukaan. Lalu, apakah liburan mereka ke Lombok kala itu untuk sesi pre-wedding?

 

"Enggak, itu adik aku lagi pre-wed kita gangguin. Terus kita bilang, 'nyusul yuk nyusul'," ujar wanita yang kini mengenakan hijab itu ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7).

Lombok sendiri adalah salah satu destinasi favorit publik di Indonesia setelah Bali. Dan uniknya, ini merupakan kali pertama Terry berkunjung ke pulau yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut dalam rangka liburan.

 

"Iya, memang belum pernah ke Lombok. Kalau biasanya kan kita ke Lombok kita kerja, tetapi ini tuh bener-bener pertama kali pure liburan, akuamazed banget. Aku kayak, 'haduh kayanya kurang deh, mesti ke balik ke sini lagi'. 3 hari di sana dan itu masih belum puas," sambungnya.

 

Tergila-gila dengan Lombok, Terry pun sudah punya banyak plan untuk liburan ke tempat-tempat eksotis lain. Kira-kira 'surga' mana lagi yang akan jadi tujuan mantan istri Rully Johan ini?

"Maldives? Nggak tahu. Kalau indonesia juga belum abis-abis ya, banyak ya mau ke mana-mana. Mau ke Derawan lah, Raja Ampat lah segala macem," pungkasnya.
 

 

(kpl/aal/gtr)