Junior Liem Makin Manja, Putri Titian Jadi Suka Masak

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

Jakarta -

Pasca menikah, Junior Liem dan Putri Titian merasakan banyak perbedaan dan perubahan. Keduanya pun menikmati semua perubahan itu.

Saat mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jakan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016), Tian menyebut sang suami menjadi semakin manja.

"Dulu saya tahu dia manja. Makin ke sini makin manja, makan dia harus disuapin. Kalau ganti baju, kalau nggak disiapin lama. Maksudnya, dia tuh kalau nggak dipilihin (bajunya) lama. Dia pasti manggil saya, ya kalau nggak lama. Dia tuh lelet deh," ucap Tian sambil tertawa ke arah Junior.

Begitupun sebaliknya, Junior merasakan perbedaan yang cukup banyak setelah menikah. Terlebih, saat menjalani masa pacaran, mereka termasuk pasangan yang sering menghabiskan waktu bersama. Alhasil sangat terlihat jelas perbedaan tersebut.

"Contohnya kita sudah hampir nggak pernah malam mingguan. Biasanya ke sini yuk, ayo. Sekarang kalau diajak makan apa ya malam ini, dia bilang masak aja deh," cerita Junior yang mengetahui bila sang istri bukan tipe perempuan yang suka memasak.

"Nggak tahu kenapa aku tuh lagi suka masak, basically aku nggak suka masak," celetuk Tian tertawa.

Selain itu, Tian yang dinikahi Junior pasa 21 Mei lalu itu merasa bila sang suami sudah jarang memberinya kejutan. Padahal, perilaku itu jadi salah satu yang membuat Tian tergila-gila pada Junior.


(dtk/pus/dar)