Cemal Faruk Tak Tertarik Main Game Pokemon Go

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Hebohnya game Pokemon belakangan ini, nampaknya tak membuat Cemal Faruk tertarik untuk mengunduh permainan tersebut. Pasalnya, ia sudah pernah mencoba dan mengaku tidak tertarik untuk memainkan permainan tersebut.

"Aku sendiri males banget main Pokemon. Sudah pernah coba punya teman sih, coba cari pokemon dan setelah 200 meter jalan dapet pokemon, namanya chamander. Tapi waktu bolanya dilempar pokemonnya lepas, enggak dapet," ujar Cemal yang ditemui di lokasi syuting Anak Jalanan, di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Meski mengaku tak tertarik untuk memainkan permainan Pokemon. Namun Cemal Faruk mengaku merasakan sensasi dari game tersebut saat ia mencoba memainkannya.

Walau ia bisa merasakan sensasi dari game Pokemon tersebut. Cemal mengaku hal tersebutlah yang membuat dirinya menolak untuk dapat mengunduh game tersebut.

"Lumayan merasakan sensasi dari game teraebut sih waktu coba. Tapi gara-gara itu aku tolak buat main, karena bisa bikin kecanduan. Memang ada bagusnya juga, karena bisa nyuruh orang punya niat buat jalan atau joging, dan olahraga," tukasnya.

(okz/edi)