Usai Nikah, Ben Kasyafani dan Ines Langsung Honeymoon

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ben Kasyafani dan calon istri, Nesyana Ayu Nabila atau Ines tengah diselimuti rasa bahagia. Tinggal menghitung hari keduanya akan resmi menjadi sepasang suami istri. Bahkan Ben sudah merencanakan honey moon bersama Ines.

Setelah nantinya akan menikah pada 30 Juli 2016, Ben Kasyafani akan memboyong Ines untuk berlibur sekaligus bulan madu. Hanya saja Ben dan Ines belum secara detil membicarakan destinasi bulan madu mereka.

"Ada itu (rencana honeymoon) artinya mau niat tapi juga aku butuh hiburan refreshing juga tapi belum tau karena aku juga belum sempat izin-izin terus belum sempat merencanakan yang serius," ungkap Ben.

Agar bulan madunya nanti terealisasi, pria berusia 33 tahun ini berusaha izin libur syuting striping sinetron. Karena menurutnya, honey moon sekaligus liburan membutuhkan waktu yang cukup lama. Ben harus memikirkan matang-matang mulai dari segi biaya sampai kesiapan lainnya.

"Ini malah mau nanya syuting kapan sejauh ini syuting dulu kali ya tapi mungkin nanti mendekati akhir tahun setelah rumah beres abis itu liburan. Ya kan butuh persiapan kalau liburan yang lumayan jauh biaya juga kan dan banyak hal yang harus dipikirkan," ujar Ben.

Ben mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, ia dan calon istri yang berusia sembilan tahun lebih muda darinya akan menyiapkan rumah baru keduanya. Ben memang sengaja menyiapkan rumah untuk ditinggalkan oleh ia dan Ines di daerah Bintaro, Tangerang.

"Mungkin setelah ini fokus ngisi rumah kali ya rumahnya belum diisi," tukas Ben.

(okz/edi)