Celine Evangelista Tertawa Disebut Menikah Sesama Jenis

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Celine Evangelista hanya tertawa saat mendengar kabar pernikahan sejenis melandanya. Ungkapan itu disampaikan oleh manager Celine, Windy.

Menurut Windy, Celine tidak hanya tertawa, bahkan ia merasa bingung dengan masalah yang dihadapinya hingga semakin melebar.

"Biasa aja mba, dia malah ketawa dan tanya kebingungan. Ini sebenarnya ada apa katanya. Saya sebagai orang terdekatnya juga bingung ini ada apa sih sebenarnya?" ujar Windy saat dihubungi melalui pesan singkat.

Kabar pernikahan sejenis Celine semakin merebak setelah ibunda Celine Vincentia Nurul angkat bicara. Ia sempat membenarkan jika anaknya itu sempat dinikahi oleh Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat.

Windy pun heran dengan seluruh statmen ibunda Celine. Menurut Windy, ibunda Celine tidak terlalu mengetahui kehidupan anaknya lantaran sejak kecil Celine tidak dibesarkannya.

"Dan lagian kenapa media masih aja ngejar berita dari mamanya Celine? Mamanya Celine itu enggak tahu apa-apa soal hidupnya Celine. Ngurusin aja enggak kok dari dulu," tutupnya.

(okz/edi)