Ben dan Ines Undang Marshanda di Pernikahan

Selasa, 19 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ben Kasyafani siap melepas masa duda dan merencanakan pernikahan dengan Ines. Yang menarik, nantinya Ben dan Ines akan mengundang Marshanda dalam acara pernikahan mereka.

"Kita nyebar sekitar 600 sampai 700 kita belum tahu nih ada penambahan tahu enggak undangan kan kali dua, kita juga kasih space ruangan," ungkap Ben disela-sela technical meeting persiapan nikah di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Ben dan Ines sepakat membagi undangan dengan perbandingan 30 persen untuk keluarga besar dan 70 persen untuk kerabat dekat. Ben menganggap para sahabat yang diundangnya sudah seperti keluarga sendiri. Hal tersebut yang membuat Ben mengundang banyak sahabatnya.

"Aku detailnya mungkin enggak bisa detil banget tapi mungkin sekitar 30 keluarga 70 sahabat rekan lagi pula banyak sahabat yang udah kayak saudara sendiri juga kan jadi ya mungkin pertimbangannya disitu," papar Ben.

Rekan-rekan selebriti yang akan diudang oleh Ben Kasyafani adalah beberapa pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Jawara, dan yang lainnya. Ben juga mengusahakan untuk mengundang secara langsung beberapa temannya agar mereka dapat hadir ke resepsi pernikahan.

"Paling teman-teman aku syuting kayak di TBNH terus dari teman-teman Radio Jawara juga kita undangan walaupun enggak bisa semuanya di undang karena kapasitas tempat. Berapa teman juga aku undang personal karena mereka bisa hadir," ujar Ben

Tak hanya rekan selebriti, Ben Kasyafani juga mengundang mantan istrinya, Marshanda pada resepsi pernikahan nanti. Ben mengaku Ines tak mempermasalahkan hal tersebut karena sudah mengenal Marshanda sebelumnya.

"Enggak apa-apa sih Ines juga logik saja aku juga enggak ada masalah sih," tandas Ben.

(okz/edh)