5 Barang Mewah Milik Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Senin, 18 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sejak lahir, Rafathar Malik Ahmad selalu menjadi pemberitaan media. Termasuk soal kesehariannya yang kerap dikeliling barang-barang mewah, dengan harga fantastis. 

Banyak yang penasaran dengan barang mahal yang dikenakan anak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Publik dikejutkan saat Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita memperlihatkan foto Rafatar di Stroller Balmoral. Sebab harga stroller itu sangat mahal. 

Setelah itu, publik makin penasaran dengan barang mahal dan mewah yang digunakan Rafatar. Belakangan, Rafathar disebut-sebut sebagai bayi mahal dan bayi sosialita. Lalu apa saja barang mahal yang dikenakan? Dikutip dariSindonews, Berikut beberapa daftar barang mahal yang digunakan Rafathar Malik Ahmad.

Baby stroller

Stroller Balmoral ini diklaim sama seperti milik Kate Middleton. Tentunya, stroller mewah ini dibandrol dengan harga fantastis, yaitu 5.000 poundsterling atau sekitar Rp110 juta.

Selain Stroller Balmoral, Stroller Origami koleksi 4Moms juga menjadi salah satu stroller Rafathar dengan harga wah. Stroller otomatis ini dibandrol USD849 atau Rp11.6 juta.


Jumpsuit

 

Infant's Cashmere-Blend Check Coverall terlihat pas digunakan Rafathar. Jumpsuit warna cokelat dan detail garis abu-abu koleksi Burberry ini dibandrol USD 165 atau sekitar Rp2.2 juta


Kemeja

Baru-baru ini Rafathar terlihat tampan dengan mengenakan kemeja biru koleksi Burberry, Check Cotton Twill Shirt. Dengan detail garis putih dan hitam, kemeja ini dibandrol USD 110 atau sekitar Rp1.5 juta.

Sepatu

Meski belum genap satu tahun, Rafathar gemar menggunakan sneakers. Salah satu koleksinya dari StellaMcCartney. Dia mengenakan sepatu warna putih yang dilengkapi detail pelangi dan roda. Harganya 91 poundsterling atau Rp1.8 juta.

Sepatu lainnya hadir dengan warna cokelat dan detail merah. Koleksi Gucci ini menjadi barang mewah Rafathar dengan harga fantastis. Sepatu ini dibandrol USD177 atau sekitar Rp2.4 juta.

Jaket

Saat berlibur ke Eropa, Rafathar terlihat mengenakan winter suit koleksi Petit Bateau. Jaket itu membuatnya terlihat seperti astronot. Harganya USD130 atau Rp1.7 juta.

(okz/fik)