Kembali ke Sekolah, Amel Carla Deg-degan

Senin, 18 Jul 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Setelah sempat liburan dan melewati momen mencekam saat menyambangi Turki belum lama ini, artis Amel Carla bersiap untuk kembali ke sekolah. Momen liburan yang ia lalui telah lewat. 

Amel yang kini resmi duduk di bangku sekolah menengah atas itu mengaku tak hanya merasa deg-degan kala merasakan momen panas di Turki. Namun hal itu juga ia rasakan kala akan masuk di hari pertama sekolah. 

Ditemui di kediamannya, Minggu (17/7/2016) malam kemarin dara 14 tahun ini berbagi tentang persiapannya jelang masuk sekolah baru.

"Kalau dibilang gimana buat besok (sekolah), deg-degan sih. Kemarin udah pemberitahuan Amel dapet kelas IPS 2. Terus, nggak tahu temen-temannya gimana, baik-baik atau gimana," ujarnya. 

Meski begitu dara yang memulai kariernya sebagai bintang komedi juga presenter ini bersyukur keinginannya untuk masuk ke sekolah favorit terpenuhi. Amel kini tercatat sebagai salah satu murid di sebuah SMA negeri di ibukota. 

Sudah naik kelas ke SMA membuat Amel pun sadar dirinya harus lebih dewasa. 

"Emang dari awal aku mau masuk ke sekolah ini. Sekarang udah semakin dewasa apalagi mau ultah yang ke-15 jadi harus lebih dewasa, mandiri, nggak cengeng. Terus lebih bisa bergaul sama temen-teman, bisa bedain mana yang baik dan nggak," tutur Amel. 


(dtk/doc/doc)