Marshanda: Sienna Hal Terbaik Yang Terjadi Dalam Hidupku

Senin, 18 Jul 2016 - 00:00 WIB

Bagi seorang ibu, tak bisa tinggal bersama anak kandungnya sendiri pasti sangat menyakitkan. Hal itu juga yang dirasakan Marshanda ketika hakim memutuskan untuk memberikan hak asuh anaknya, Sienna pada Ben Kasyafani, ketika mereka berdua bercerai tahun 2014 silam.

 

Meskipun begitu, Ben tak serta-merta menutup pintu bagi Caca jika ingin bertemu anak semata wayang mereka tersebut. Bahkan, bintang sinetronBidadari ini sering mengajak putri cantiknya itu untuk main ke rumah hingga jalan-jalan.

 

Meski kisah cintanya bersama Ben berakhir pahit, namun Caca tak menyesal telah menikah dengannya. Terlebih lagi, wanita berusia 26 tahun ini sekarang punya seorang putri cantik yang menurutnya adalah hal terbaik dalam hidupnya. Hal itu tergambar jelas dari postingan terbaru Caca di akun Instagram.

"Malaikatku 'Cena Banana', aku sangat menggilai senyummu, aku mengidolakan hatimu, aku mengingat semua pelukanmu dan di atas semua itu aku sangat bersyukur karena memilikimu sebagai anak. Alhamdulillah karena diberkahi kamu, hal terindah yang pernah terjadi padaku," tulis Caca.

 

Seperti diketahui, Sienna sekarang sudah menginjak usia 3 tahun. Banyak yang bilang jika semakin hari, si kecil berparas cantik ini makin mirip Caca. Terlebih lagi, kekasih Egi John ini juga sering mengunggah foto-foto saat dirinya dan Sienna sedang berpose kembaran, seperti salah satunya foto di atas.

 

 

(kpl/gtr)