Suami Sheila Marcia akan Pertahankan Rumah Tangga

Rabu, 13 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Suami sheila Marcia, Kiki Mirano berjanji akan menghadiri sidang perdana perceraiannya. Sidang tersebut rencananya akan beragendakan mediasi. kedatangannya Kiki Mirano di sidang mediasi adalah untuk mempertahankan pernikahannya dengan Sheila marcia.

"Kalau mas Kiki pasti datang. Karena tujuan dari Mas Kiki ini kan ingin mengembalikan keutuhan rumah tangga. Kiki masih sangat berharap, anak-anak dan istri bisa kembali bersama," kata Kuasa Hukum Kiki Mirano, Imam Setiadi, melalui sambungan telefon, Selasa (12/7/2016).

Namun, sebelum sidang perdana itu berlangsung pada 20 Juli 2016 nanti, Kiki berusaha ingin menemui Sheilla Marcia. namum Kiki Mirano berkendala komunikasi dengan Sheila Marcia. Imam mengatakan komunikasi Kliennya dengan Sheila Marcia sedang tidak lancar.

Namun demikian, pihaknya akan tetap memaksimalkan upaya mediasi agar rumah tangga kliennya dan Sheila kembali harmonis.

"Iya, itu yang sedang kita lakukan. Saat ini komunikasi mas kiki dan mba sheila masih kurang lancar. Tetapi itu akan kami lakukan. Mediasi ada waktu beberapa hari itu akan kita maksimalkan," tutupnya.

Sekadar diketahui, Sheila marcia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Kota Tangerang Rabu 18 Mei 2016 lalu.

(okz/edh)