Lebaran Tanpa Ditemani Anak, Postingan Stuart Collin Buat Trenyuh

Senin, 11 Jul 2016 - 00:00 WIB

Umat muslim mana yang tak bahagia ketika hari raya idul fitri datang. Momen pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga besar memang tak bisa ditukar dengan apapun. 

Hal itu pula yang pastinya dirasakan oleh Stuart Collin. Namun sayang, artis 25 tahun itu tak bisa berkumpul bersama sang buah hati, Baby Arka, di lebaran tahun ini. Pernikahannya dengan Risty Tagor juga harus berakhir dengan perceraian beberapa waktu lalu.

Stuart pastinya benar-benar merasakan yang namanya rindu untuk bertemu sang buah hati. Ia pun mencurahkan perasaannya tersebut lewat sebuah postingan di Instagram.


Cowok kelahiran Amerika itu mengunggah foto sang buah hati sambil menuliskan caption yang cukup bikin pedih. Stuart terlihat mencoba untuklegawa dengan kondisi saat ini.

"Not this year nak. Selamat lebaran Arka," tulis Stuart Collin.

Caption ini tentu saja membuat para netizen ikutan trenyuh. Beragam komentar dan ucapan semangat pun mereka berikan buat Stuart Collin.

 

Tetap semangat ya Stuart Collin! Semoga semua cobaan kemarin justru menjadi pembelajaran agar lebih baik lagi ke depannya.
 

(kpl/abl)