Azka Dihina Haters, Deddy - Kalina Kompak Komentar di Instagram

Senin, 11 Jul 2016 - 00:00 WIB

Deddy Corbuzier nampaknya memang sudah lekat dengan yang namanya haters. Bukan cuma dirinya saja, sang buah hati,Azka juga sempat menjadi korban bully para haters.

Terbaru, Azka dihina dengan kata-kata yang sangat tak pantas untuk diucapkan. Wajah Azka disebut mirip dengan anjing oleh salah seorang netizen yang diketahui bernama Wira Yudha.

Sebagai seorang ayah, Deddy pun bertindak tegas melihat tingkah lakuhaters yang sudah keterlaluan itu. Ia lalu mengunggah screen captureInstagram Azka serta menulis sebuah caption layaknya peringatan.

"Azka memang tidak pernah diajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka di ajari tuk tarung satu lawan satu. Laki tanding kalau sebanding. Untung ini anak masih kecil, kalau udah dewasa. 3 hari saya ciduk," tulis Deddy Corbuzier.

Bukan cuma Deddy saja, Kalina bunda Azka juga melakukan hal yang sama. Alih-alih membalas perkataan netizen tersebut, Kalina justru menuliskan sebuah caption bijak di postingannya itu.

"Tidak ada ibu yang suka lihat anaknya diperlakukan tidak baik. Kamu masih kecil @yudha_zoldyck_03 tidak ada kata terlambat untuk berubah menjadi orang yang lebih baik lagi," tulis Kalina.

"Proud of u son. Tetep punya hati yang baik sayang. Love u kiddo. Thank u untuk mengatai Azka, but Azka tidak pernah diajari untuk mengatai balik," tulis Kalina di unggahan keduanya.

Tak selang lama, si haters itu menulis sebuah surat permohonan maaf yang juga diunggah di Instagram. Dalam sepenggal permintaan maaf tersebut, Wira Yudha mengungkapkan kalau dirinya sudah merasakan semua konsekuensi yang ada.

Semoga kasus ini bisa menjadi pembelajaran lagi untuk semua orang agar lebih berhati-hati kalau berkomentar ya.

(kpl/abl)