Nikita Mirzani Akan Luncurkan Produk Pakaian Renang

Senin, 11 Jul 2016 - 00:00 WIB

 

Jakarta - Selain kontroversial, aktris Nikita Mirzani dikenal dengan keseksian tubuhnya. Dengan menyandang imej tersebut membuat Niki tercetus akan mengeluarkan produk pakaian renang atau bikini.

Rencananya perempuan yang pernah ditangkap jajaran kepolisian atas dugaan prostitusi itu bakal mengenalkan produk tersebut di tahun ini. Selain bikini, ia juga tengah memproduksi usaha lainnya.

"Tahun ini gue mau lounching bikini, namanya Nikita Mirzani. Sama mau produksi lipstik, dan ada beberapa usaha lain. Karena imej gue sendiri kan gue tauya seksi, ya udah bikin usaha ini (bikini) saja," kata Niki, saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/7/2016).

Untuk harga sendiri, bintang film 'Comic 8' itu mematok dari ratusan ribu hingga jutaan. "Diatas 500 ribu, sampai 1,5 juta," lanjut Niki.

Perempuan 30 tahun itu mengaku memang ingin beda dalam membuka usaha. Ia tak mau mengikuti kebanyakan artis lain dengan memilih berbisnis baju.

"Kalau baju sudah banyak artis yang bikin kaya Raffi sudah baju, Jessica sudah baju, Ayu Ting Ting baju juga, nah gue pengen beda saja," tandas Nikita Mirzani. 
(okz/mau/fk)