Aurel Rayakan Ultah ke-18 di Bangkok

Senin, 11 Jul 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - 10 Juli adalah hari yang paling membahagiakan bagi Aurel Hermansyah. Sebab di hari itu, Aurel merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 tahun. 

Bukan di Jakarta, Aurel merayakan pergantian usianya di Bangkok. Bersama dengan keluarga besarnya, Aurel merayakan hari istimewanya itu. Hal itu terlihat dari postingan Aurel dalam akun Instagram miliknya. 

"10 july 2016," tulis Aurel dalam akun Instagram miliknya. 
Tak hanya dalam akun Instagram Aurel, Ashanty juga mengunggah foto tengah merayakan ulang tahun Aurel bersama dengan keluarga besarnya. Tahun ini, Anang memang memboyong keluarga besarnya untuk berlibur ke Bangkok. 

"happy bday my @aurelie.hermansyah kesayangan bunda udah 18thn skr, bertambah lg umurnya semoga kaka loly, menjadi anak yg lebih sabar, selalu ingat Allah swt, panjang umur, sehat slalu, nurut sm orang tua, menjadi contoh yg baik buat adik2nya, sukses karir dan sekolahnya, nggak tinggal shalatnya, pemaaf, penyayang, dan tetap menjadi loly yg spt bunda kenal 6 tahun yg lalu sampai skr.. we love u so much kaka sayang," ucap Ashanty dalam akun Instagramnya. 
(dtk/wes/wes)