Acha Septriasa Bangga Sabtu Bersama Bapak Jadi Film Pilihan

Senin, 11 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktris Acha Septriasa mengaku sangat bangga karena film Sabtu Bersama Bapak mendapat urutan pertama yang mampu menguras air mata penontonnya selama Lebaran 2016.

Penilaian tersebut berdasarkan polling yang dilakukan salah satu account twitter @idfilmcritics, hingga menempatkan film Sabtu Bersama Bapak diurutan pertama dari 5 film Indonesia selama Lebaran 2016 dengan perolehan suara 72% dengan melibatkan lebih dari 1800 lebih netizen.

Film yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Deva Mahenra, Arifin Putra, dan Ernest Prakasa ini diangkat dari Novel best seller karya Adhitya Mulya. Selain itu, ada film Jilbab TravelerKoala Kumal, Ily 38.000 ft, dan Rudy Habibie.

"Saya bahagia dan merasa bangga cerita drama keluarga Sabtu Bersama Bapak menjadi pilihan tontonan yang paling di Minati. Itu merupakan kerja team yang solid dari team creative dan team Produksi secara teknis. Profesi saya ada, karena pembeli tiket bioskop," ujar Acha di Jakarta.

Dengan apresiasi yang diberikan oleh pecinta film Indonesia kepada film Sabtu Bersama Bapak, Acha mengucapkan rasa terimakasihnya dan berharap kepercayaan masyarakat untuk terus menontonnya.

"Terimakasih sudah memilih film Sabtu Bersama Bapak menjadi tontonan keluarga saat Lebaran, terimakasih telah merelakan waktu 100 menit nya untuk menyaksikan Karya kami. Support dari teman-teman penonton film adalah semangat kami untuk terus berkarya," ungkapnya.

(okz/edi)