Marcell Siahaan Pikirkan Pola Distribusi Album Baru

Senin, 11 Jul 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Maraknya pembajakan serta tak lakunya album fisik, membuat seorang penyanyi harus pintar-pintar dalam memasarkan album mereka. Salah satunya yang memikirkan cara penjualan baru adalah Marcell Siahaan.

Suami dari Rima Melati Adams ini, saat ini diketahui sedang memikirkan mengenai bagaimana pola distribusi album terbarunya, termasuk merilismerchandise guna menarik perhatian masyarakat untuk membeli album terbarunya.

"Album dirilis secepatnya. Tapi yang lebih dipikirkan adalah bagaimana pola distribusi yang baru yang lebih enak yang lebih canggih. Sekaligus mengumumkan kalau nanti akan ada update di media sosial saya mengenai bentuk merchandise yang akan dirilis itu seperti apa," ujar Marcell yang ditemui di Kantor Okezone.

Album terbaru Marcell yang bertajuk "Reload", kabarnya akan dirilis pada bulan September 2016. Bahkan persiapan albumnya sendiri sudah mencapai angka 60 persen.

"Rilisnya secepatnyalah, kira-kira bulan September dan persiapanya sudah 60 persen. Cepet sih, karena kan kita juga cuma nambah satu sampai dua lagu saja," tutupnya.

(okz/aln)